icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Jumat, 29 April 2011

Wawancara Interaktif di Radio

Setelah sosialisasi secara interaktif dimana pelaksanaannya bekerjasama dengan Radio Kharisma yang membahas topik Menciptakan Kamtibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Sungai kakap.
dan pada hari kamis tanggal 28 April 2011 Polsek Sungai Kakap kembali dipercaya untuk melaksanakan Wawancara Interaktif di Radio RRI Pro 2 FM , kali ini topik yang diangkat membahas evaluasi Kasus menonjol dan antisipasi Curat, Curanmor di Wilayah hukum Polresta Pontianak Khususnya Polsek Sungai Kakap.


Pada siaran ini Kapolsek Sungai Kakap selaku nara sumber memberikan penjelasan mengenai kasus curat Curas dan Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap, mulai dari Modus Operandi sampai dengan cara pelaku menjual hasil kejahatannya kepada penadah, serta langkah antisipasi POLRI khususnya Polsek Sungai Kakap dalam mencegah terjadinya tindak Kriminal mulai dari : memberikan himbauan berupa sosialisasi / penyuluhan, penempelan / pembagian brosur himbauan kepada masyarakat, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan personil Polsek pada tempat dan jam rawan, serta pembinaan jaringan informasi yang sangat berperan dalam membantu POLRI untuk mengungkap pelaku kejahatan.
 
 

Foto : Siaran Interaktif di Radio RRI Pro 2 FM
 
 
Tidak lupa, Kapolsek Sungai Kakap berpesan kepada masyarakat untuk waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap waktu menunggu kelengahan kita dan kemudian melancarkan aksinya.

Dan untuk Pengguna / Pemilik Kendaraan bermotor apabila memarkir kendaraanya ditempat yang aman dan selalu menggunakan kunci ganda demi menjaga keamanan kendaraan dan kenyamanan pemilik apabila meninggalkan kendaraan di tempat parkir.

 
 Foto : Siaran Interaktif di Radio KHARISMA FM

1 komentar:

  1. agar bapak polisi yang ada di polsek lebih sering bersosialisasi dengan masyarakat untuk hal yang positif.

    BalasHapus

Widget