icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Senin, 18 April 2011

Ucapan Terima Kasih Kepada Warga Desa Punggur Besar

Pada Tanggal 12 April 2011, Kapolresta Pontianak Kota yang di Wakili Oleh Kapolsek Sungai Kakap, AKP M. Pangaribuan, SH, MH menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai Ucapan terima kasih kepada masyarakat desa punggur yang diwakili oleh Kepala Desa Punggur Besar E. EFFENDI. AC atas peran aktif masyarakat yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk lokasi Polsubsektor. dimana selama ini Polsubsektor punggur dibangun diatas tanah milik Desa Punggur Besar.

Penyerahan Piagam Ucapan Terimakasih dari Kapolresta
Ptk Kota yang di Wakili Oleh Kapolsek Sungai Kakap
Kepada Kepala Desa Punggur Besar



 Dalam pelaksanaan penyerahan Piagam tersebut Kapolsek berharap agar masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam membantu pihak Polri dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif, mengingat wilayah Kecamatan sungai kakap yang cukup luas dibandingkan dengan Personil Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan sungai kakap tentunya tidak mampu meng-cover setiap kejadian dalam waktu yang cepat. dengan adanya polsubsektor sebagai "perpanjangan tangan" Polsek Sungai Kakap di Desa Punggur tentunya akan lebih memaksimalkan tugas Polri di lapangan. namun peran aktif masyarakat sebagai Mitra Polri juga sangat diharapkan untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget