icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Senin, 18 April 2011

Kegiatan Binredawan

Kegiatan Pembinaan Pemuda, Remaja, dan cendikiawan ( Binredawan ) kali ini di fokuskan kepada siswa - siswa SMA dan bekerjasama dengan BNK Kota Pontianak.
Untuk Lokasi Kegiatan dilaksanakan di Taman Rekadana desa Jeruju Besar, dengan Pemberi Materi dari Polsek Sungai Kakap Adalah AIPTU SUROJO selaku Kanit Binmas.


Adapun materi yang diberikan kepada para Siswa tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika serta sosialisasi Undang-Undang Lalu lintas dan angkutan Jalan, dimana dari penyuluhan ini diharapkan agar para siswa tidak terjerumus dalam penggunaan narkotika dan psikotropika, serta memahami peraturan lalu lintas yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget