icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Rabu, 27 April 2011

Razia Simpatik Di Wilkum Polsek Sungai Kakap

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dan tertib berlalu lintas, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kakap Jajaran Polsek Sungai Kakap melaksanakan kegiatan Razia Simpatik di Depan Mako Polsek.
Kegiatan razia simpatik ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas mengingat angka kecelakaan dengan korban material, luka, bahkan meninggal dunia cukup tinggi, dan salah satu penyebabnya yaitu kecelakaan lalu lintas.
Dan... untuk wilayah kecamatan sungai kakap, masih banyak pengendara kendaraan bermotor terutama pelajar SMP / SMA masih belum melengkapi diri dengan Surat Ijin Mengemudi, dan seringkali ditemukan warga masyarakat yg tidak menggunakan kelengkapan standar pengemudi ( HELM SNI, Kaca Spion).
Dalam kegiatan ini banyak ditemukan pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan bermotor ( seperti Tersebut diatas ), dan mengingat ini razia simpatik maka untuk setiap pelanggaran diberikan peringatan keras untuk tidak mengulangi. serta bagi pengendara yang tidak membawa kelengkapan Surat Kendaraan Bermotor (SIM , STNK) untuk kendaraan yg bersangkutan sementara di amankan di Mapolsek Sungai kakap, dan dipersilahkan kepada pengendara untuk mengambil kelengkapan Surat Kendaraan Bermotor dan dengan membawa surat - surat tersebut maka kendaraan yang diamankan di Mapolsek dapat diambil oleh pemiliknya.
 






diharapkan kepada warga yang memiliki kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, agar melengkapi diri dengan SIM dan STNK, serta menggunakan kelengkapan berkendara ( Motor : Helm SNI, Mobil : menggunakan Sabuk Pengaman) dan selalu tertib dalam berkendara, karena apabila kecelakaan telah terjadi pada diri kita maka penyesalan dikemudian hari tidak akan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget