icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Sabtu, 29 Desember 2012

Profil Kasi Umum Polsek Sungai Kakap

Febby 'Ershi' Anwar
Brigadir Febby Anwar adalah alumni Dikmaba Polri Tahun 2001, menjabat Ps. Kasi Umum (Kasium) Polsek Sungai Kakap berdasarkan Skep Kapolresta Pontianak Kota Nomor KEP/C/15/IV/2011 tertanggal 19 APRIL 2011.

Sebelum menjabat Kasium Brigadir Febby pernah berdinas di UPS Ditsabhara Polda Kalbar selama ± 8 Tahun mulai dari penempatan pertama sampai dengan tahun 2008, setelah itu ia di mutasikan ke Poltabes Pontianak (Polresta Pontianak Kota) dan ditempatkan di polsek Rasau Jaya selama 3 bulan dan dimutasi kembali ke Polsek Sungai Kakap.

Menghilangkan kejenuhan sambil menyalurkan hobi
Memang tugas dan tanggung jawab yang diemban cukup berat, mulai dari pembuatan perencanaan sampai dengan mengkompulir hasil kegiatan dari fungsi kepolisian yang ada dilingkungan kerjanya, dimana sebagai Kasium dengan masa dinas yang terhitung masih baru harus mengkoordinir personil polsek yang secara kedinasan merupakan seniornya, dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dimana para senior tak jarang memandang sebelah mata bahkan tidak mau untuk berkoordinasi dengannya baik secara kedinasan namun hal tersebut tidak menjadikannya putus asa bahkan hal tersebut memacunya untuk lebih berusaha dan giat dalam menjalankan kegiatan rutinnya selaku personil Polri sesuai dengan Job descriptionnya selaku kasium.

Dalam hal keseharian Kasium termuda di jajaran polresta pontianak kota ini memiliki hobi memancing, dan kegiatan tersebut dilaksanakan pada waktu senggangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget