icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Selasa, 17 Juli 2012

SITUASI ANTRIAN BBM DI SPBB KONDUSIF

Isu keributan di antara pengantri BBM hanya ulah Oknum yg hendak mencari keuntungan

Sungai Kakap, 17 Juli 2012
Isu keributan diantara pengantri BBM jenis solar di SPBB sungai kakap, ternyata tidak benar.

Fakta tersebut didapat setelah Kapolsek Sungai Kakap AKP SUNARYO beserta jajaran Polsek Sungai Kakap mengecek kondisi dilapangan.
Pengantri BBM yang menggunakan Motor Air berkapasitas besar dan kecil mengantri sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pengelola SPBB dan setiap motor berkapasitas besar diberikan jatah 2000-3000 liter sedangkan yang untuk motor berkapasitas kecil diberikan 200-300 liter tergantung dari keperluan pemilik motor air.
namun pada saat pengantrian berlangsung sempat ada isu yang berkembang yaitu keributan diantara pengantri dan pengelola, namun hal tersebut dibantah oleh kedua belah pihak dan hal tersebut dibuktikan dengan lancarnya penyaluran BBM kepada Masyarakat.


 
 Suasana Antrian BBM di SPBB Sungai Kakap


Personil Polsek Sungai Kakap Melaksanakan Penjagaan di SPBB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget