icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Senin, 23 Mei 2011

PILKADES SUNGAI RENGAS

Kandidat No Urut 1 menang mutlak

 
Kandidat Calon Kepala Desa Sungai rengas

Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 22 Mei 2011 berlangsung dengan tertib dan aman.
Masing - masing kandidat beserta tim suksesnya mampu menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak memberikan provokasi untuk memilih atau pun menjatuhkan salah satu calon dan tidak terlepas dukungan dari masyarakat juga membantu keberhasilan PILKADES dimulai dari persiapan sampai dengan pengumuman hasil pilkades.
Namun Walaupun demikian Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sungai Kakap tidak berpangku tangan, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kakap dan 20  Personil Pengamanan diturunkan untuk mengamankan kegiatan Pilkades. dan disebar ke seluruh Tempat Pemungutan Suara di desa sungai rengas.
Pemungutan Suara di mulai dari Pukul 08.00 dan ditutup pada pukul 12.00 wib,
dan setelah TPS ditutup masing - masing mengadakan penghitungan suara di tempat untuk mengetahui hasil perolehan suara. dan setelah itu dibawa ke sekretariat Pilkades di gedung serbaguna desa sungai rengas guna dihitung kembali untuk menentukan hasil akhir perolehan suara masing masing kandidat calon kepala desa.
Dari hasil penghitungan di sekretariat pilkades diperoleh suara untuk masing - masing kandidat, sebagai berikut :
  1. BAKRI H. MOHTAR ABU : Memperoleh 3385 Suara
  2. NAZARUDDIN RIZAL        : Memperoleh 2141 Suara
  3. HARMILI JAMANI            : Memperoleh 1562 Suara
dengan demikian maka diperoleh suara terbanyak yaitu kandidat No 1 BAKRI H. MOHTAR ABU yang menyisihkan dua kandidat lainnya. 

Foto : Suasana Pilkades Sungai Rengas
  
Foto : Personil Polsek Sungai Kakap Melaksanakan Pengamanan kegiatan PILKADES Di Desa Sungai rengas
    

Foto : Kapolsek Sungai Kakap Memonitor secara Langsung Kegiatan PILKADES
    


Suasana Pilkades di Salah Satu TPS
 
 


Suasana Penghitungan Suara di Sekretariat Pemungutan Suara
 
Foto : Ketua Panitia Menghitung Jumlah Suara
 
Foto : Penghitungan suara disaksikan oleh Tokoh masyarakat dan dari pihak kepolisian dan koramil 

Foto : Tim Sukses dan Saksi yang mengikuti kegiatan Penghitungan Suara di sekretariat PILKADES 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget