icon 30x30TRI BRATA KAMI POLISI INDONESIA 1. Berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. 2. Menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dalam menegakkan hukum negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 3. Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.icon 30x30 CATUR PRASETYA Sebagai insan bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara, untuk : 1. Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 2. Menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. 3. Menjamin kepastian berdasarkan hukum. 4. Memelihara perasaan tentram dan damai.icon 30x30
Powered By Blogger

Rabu, 25 Mei 2011

Persiapan Pelaksanaan Kegiatan KB-KES Bhayangkara

KB - KES BHAYANGKARA AKAN DIHADIRI OLEH KAPOLDA KALBAR DAN BUPATI  KUBU RAYA


Foto : Kapolsek, Danramil, Camat dan Sekcam Sungai Kakap
g
Sungai Kakap > Selasa 24 Mei 2011, Muspika kecamatan sungai kakap melaksanakan rapat guna membahas persiapan pelaksanaan KB-KES BHAYANGKARA tahun 2011, rencana awal kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada yanggal 1 Juni 2011, namun hal tersebut di tunda mengingat akan dilaksanakannya kunjungan kerja RI 1 ke Propinsi Kalimantan barat.

Rapat dipimpin oleh Camat beserta Kapolsek dan Danramil Sungai Kakap dan dihadiri oleh unsur Kepala Desa se- kecamatan sungai kakap dan Personil polsek Sungai kakap mengikuti rapat yang mengagendakan pembentukan susunan panitia pelaksana kegiatan KB-KES.
 Foto : Peserta Rapat memberikan masukan tentang persiapan KB-KES Bhayangkara
dalam pembahasan tersebut para Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas berperan penting sebagai ujung tombak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat perihal pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat : mulai dari pelayanan pemasangan kontrasepsi KB, pemasangan IUD, MOW, dll dan termasuk juga pelayanan pemeriksaan  kesehatan serta sunatan massal bagi anak - anak. dan yang paling penting semua pelayanan tersebut gratis tanpa dipungut biaya.
Rencana selanjutnya KB - Kes akan dihadiri oleh Kapolda Kalbar BRIGJEN POL SUKRAWARDI DAHLAN dan Bupati Kubu raya MUDA MAHENDRAWAN, SH, MH dan para undangan dari muspida kota Pontianak dan Kabupaten Kubu raya.

Foto : Camat Sungai Kakap menyampaikan persiapan rencana  kegiatan KB-KES BHAYANGKARA
 Foto : Peserta rapat persiapan pelaksanaan KB-KES BHAYANGKARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Widget